Chelsea vs Arsenal Berakhir Tanpa Gol

Agen Judi Terbesar - Chelsea dan Arsenal harus puas bermain 0-0 pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, di Stamford Bridge.

Hasil ini membuat peluang kedua tim lolos ke final Piala Liga sama-sama besar. Meski begitu, The Gunners yang akan gantian menjamu The Blues di Stadion Emirates, 24 Januari 2018, lebih diunggulkan memetik kemenangan.

Bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea turun dengan skuat terbaiknya. Akan tetapi, The Blues tak mampu menembus rapatnya barisan belakang Arsenal.

Sementara itu, The Gunnners juga kesulitan memperoleh peluang mencetak gol. Alhasil, hingga menit ke-20 tidak ada peluang bagus yang didapatkan oleh kedua tim.

Masuk menit ke-24, Chelsea memiliki kesempatan untuk bisa unggul lebih dulu. Akan tetapi, bola hasil sepakan kaki kiri Victor Moses yang memanfaatkan umpan dari Daniel Drinkwater dapat dihalau kiper Arsenal.

Alex Iwobi nyaris memecah kebuntuan Arsenal pada menit ke-39. Sayang, bola hasil tembakan Iwobi mampu digagalkan Thibaut Courtois. Sampai turun minum, skor 0-0 tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, tempo permainan semakin meningkat. Jual beli serangan diperagakan oleh Chelsea dan Arsenal.

The Blues memperoleh peluang mencetak gol lewat aksi Alvaro Morata pada menit ke-56, Willian menit ke-75, dan Marcos Alonso menit ke-77. Sementara itu, The Gunners mengancam lewat kaki Alex Iwobi pada menit ke-72.

Akan tetapi, sampai pertandingan berakhir, Chelsea dan Arsenal gagal mencetak gol. Skor 0-0 pun menghiasi duel derbi London kali ini.