Real Madrid Ditenggelamkan Villarreal

Agen Judi Terbesar - Real Madrid dapat hasil mengejutkan saat menjamu Villarreal. Mendominasi permainan dan punya banyak peluang, El Real menyudahi laga dengan kekalahan 0-1.

Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid menciptakan banyak peluang di sepanjang 90 menit pertandingan. Tapi semua upaya serangan yang dilancarkan El Real, total membuat 8 shot on target, tak ada yang membuahkan hasil.

Saat tekanan yang dilancarkan selalu bisa dipatahkan barisan belakang Villarreal, Madrid malah dipukul oleh sebuah serangan balik. Hanya sekitar tiga menit sebelum laga tuntas gawang Madrid dijebol Pablo Fornals.

El Real gagal mencetak gol balasan di sisa waktu permainan dan tambahan waktu tiga menit yang diberikan wasit. 

Kekalahan ini menambah catatan buruk Madrid karena mereka gagal menang di tiga pertandingan terakhir La Liga. Rentetan ini berawal dari ketika Madrid dipermalukan Barcelona pada 23 Desember, dan dilanjutkan dengan hasil imbang 2-2 ketika bertamu ke Celta Vigo.

Ini menjadi kekalahan nomor empat yang diderita Madrid musim ini, yang tentunya membuat mereka makin tertinggal dari Barcelona di puncak klasemen. El Real masih bertengger di posisi empat dengan poin 32, sementara Barca ada di urutan teratas dengan poin 48.