Imbang Dengan Numancia, Real Madrid Pastikan ke Perempat Final

Agen Judi Terbesar - Real Madrid memastikan tempat di babak perempat final Copa del Rey setelah unggul 5-2 atas Numancia pada agregat akhir. Pada laga leg kedua, Los Blancos bermain dengan skor 2-2. Lucas Vazquez menjadi bintang Real Madrid setelah menyumbang dua gol pada laga tersebut.

Real Madrid membuka peluang ketika laga baru berjalan sembilan menit. Tetapi peluang yang didapat Marco Asensio belum menghasilkan gol.

Satu menit berselang, Lucas Vazquez membuat pendukung Los Blancos bersorak. Tandukan Vazquez mengantarkan Real Madrid memimpin atas Numancia.

Setelah gol tersebut, kedua klub bermain dengan tempo lambat. Real Madrid terkesan nyaman dengan keunggulan agregat 4-0 atas Numancia.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Numancia menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Guillermo. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, para pemain Real Madrid menunjukkan determinasi untuk kembali unggul. Lucas Vazquez kembali menunjukkan kebintangannya setelah membobol gawang Numancia untuk kali kedua pada menit ke-59.

Namun, gol tersebut kembali membuat Real Madrid menurunkan tempo permainan dan bermain aman. Kesempatan tersebut digunakan Numancia dengan baik.

Pada menit ke-82, Guillermo kembali membuat Santiago Bernabeu terdiam. Golnya dari Guillermo membuat kedudukan menjadi 2-2. Numancia harus bermain dengan 10 pemain setelah Dani Calvo mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-90.

Skor tersebut menjadi skor akhir pertandingan. Real Madrid memastikan tempat pada babak perempat final setelah unggul 5-2 dalam agregat total.