Real Madrid tundukkan Malaga 2-1

Agen Judi Terbesar - Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Malaga vs Real Madrid di Stadion La Rosaleda pada hari Senin (16/4/2018) dinihari ditutup dengan skor akhir 1-2


Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan melawan Malaga di Stadion La Rosaleda dinihari tadi. Isco membuka gol pertama di laga ini melalui tendangan bebas, di babak kedua Casemiro menggandakan keunggulan Real Madrid. Rolan mencetak gol di masa injury time babak kedua bagi Malaga.

Jalannya Pertandingan Malaga vs Real Madrid
Real Madrid membuka serangan pertama mereka melalui Kovacic yang memberikan bola kepada Vazquez di sayap kanan, bola dikirimkan ke Benzema dan dilanjutkan dengan sebuah tendangan voli, masih melebar!

Di menit 14, Isco melepaskan tembakan dari sisi kanan gawang Malaga usai menerima bola dari Benzema, namun bola melambung tinggi.

Carvajal mendobrak dari sayap kanan dan menusuk masuk pertahanan Malaga dengan mengirimkan bola kepada Benzema, namun tembakan pemain bola asal Perancis ini masih mampu diblok oleh Miguel.

Hingga pertengahan babak pertama, Real Madrid masih mendominasi penguasaan bola dan serangan, tuan rumah Malaga hanya sesekali melakukan serangan balik, namun belum membahayakan gawang Madrid yang dikawal oleh Keylor Navas.

Usai pelanggaran yang terjadi di tepi ketoak penalti, Real Madrid mendapatkan peluang emas melalui tendangan bebas. Isco yang menjadi eksekutor mengirimkan bola ke arah kanan gawang Malaga dan Gol pun terjadi.

Di menit 38 Isco kembai mendapatkan peluangnya, namun tembakannya dari luar kotak penalti menyambut bola hasil sepak pojok masih terlalu lemah, tidak menjadi masalah bagi Roberto Jimenez untuk mengamankan bola.

Tak lama kemudian Malaga sempat mengancam, sebuah bola crossing mendatar kiriman Iturra sempat lolos ke mulut gawang Madrid, namun berhasil dihalau oleh bek Madrid. Tendangan bebas Rosales dari tepi kotak penalti Los Blancos masih melambung.

Lima menit terakhir babak pertama kini Malaga lebih banyak menguasai bola dan serangan demi mengejar ketertinggalan, namun hingga babak pertama berakhir, skor masih 0-1 untuk keunggulan skuad asuhan Zinedine Zidane.

Di babak kedua, tuan rumah Malaga mulai dapat mengimbangi permainan Real Madrid, serangan mereka kini lebih beragam dan mulai membahayakan gawang Keylor Navas, beberapa peluang pun tercipta.

Malaga di menit 56 mendapatkan tendangan bebas dan Castro mengirimkan crossing berbahaya ke dalam kotak penalti Madrid, sayang sundulan Gonzalez masih terlalu lemah dan bola diamankan dengan baik oleh Navas.

Tak lama kemudian Rolan mengirimkan bola ke tengah, Ideye mengejar bola dan Navas lebih dahulu menjangkau bola dengan tinjunya.

Gol Unjury time Malaga memperkecil jarak ketertinggalan menjadi 1-2 usai Rolan mencetak gol di masa injury time. Rolan lolos dari kejaran Vallejo dan merengsek ke dalam kotak penalti untu menyambut bola crossing Ricca. Bola dihajar dengan kaki kirinya menjebol gawang Navas dari jarak dekat